Minggu, 29 Agustus 2010

MAKE YOURSELF :) FIXIE PIXIE

05.32 PM  08/29/2010
daamn man! gila. akhir-akhir ini gue BM gilaaaa!
sumpah BMnya mampusmampusan, rencananya pengen beli macem-macem dari gadget, celana, sepatu, sampe fixie bike. omg. god please gimme a lots of bucks! aaaa!

ok deh sekarang gue mau fokus ke fixie bike aja.
belom lama ini temen gue, Blek nawarin gue frame fixie fuji 450k. trus abis itu gue sama tementemen kampus gue pengen buat komunitas fixie bike arsitektur. ah semoga aja tuh beneran ada fuji framenya, jadi nanti bisa kesampean cfd pake fixie ramerame!
nah terus kemaren, baru aja gue ketemu sama anak-anak dirumah tantra. si popo sama ragil bawa fixie, anjir makin BM aja nih gue. eh ternyata temen-temen sma gue juga banyak yang mau rakit fixie. wah. makin rame....
akhirnya mulai lah tag-tag-an warna.. aahha freak abis..

hmm yaudah nih gue nyoba design fixie.
hayo hayo pilih yang mana ya.........
the orange pekoe
 the brooklyn
 the flash
aregano
the frozen chiki
the sparkling roots
the water mellow


ah buka dulu ya.....
alhamdulillah sekarang udah buka, 06.43 PM 08/29/2010
lanjut lagi
itu semua design-design fixie yang gue mau, aaa maumaumau!
oke nanti insyallah abis lebaran gue mau ngebuat 1 dari design-design diatas.
thanks for fixie studio :)
hihihi gak sabar fixieannnnn!
go fixie go!

oia just like before, itunes help me for the title,
here we go,
MAKE YOUR SELF - INCUBUS
thanks itunes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar