Senin, 30 Agustus 2010

RAINBOW STYLING

12.11 AM 8/31/2010

sebenernya tadi gue pengen nulis blog waktu masih dikampus. sekitar 40 menit sebelum buka. itung itung ngabuburit. hehe.
kebetulan tadi gue sama anak-anak 08 lagi ngumpul di bengkel gajelas ngetawain apa pokoknya rusuh banget rame. ckkckc. yaudah deh alhasil gue pengen menuhin blog gue mikir. enaknya ngapain ya.. akhirnya gue terbesit untuk buat ilustrasi ruang bengkel.. ahahha kalo kata tata.. "galau lo dot" yakali banget galau ngegambar ya.. ahhaha

oia nih ilustrasinya, laptop yang detil itu compaq presario cq35 gue :D !

heheh itu yang dipojok kanan lagi main tepok nyamuk. rusuh. kalo yang di laptop kiri itu si adi lagi ngulik laptop, kalo yang di kiri aslinya ada yang main kartu lagi.. palingan main capsa. dideket laptop gue pada tiduran...

oia hahah sekalian deh mau ngepost rencana fixie concept gue, rencananya pake frame toyo asahi classic. color chartnya putih biru merah, american flag style gitu! ahah namanya THE NITRO CIRCUS aka KAPTEN AMERIKA!



just like before. hmm okay itunes. find me title for this post.
RAINBOW STYLING from ROYKSOPP!

okay 12.35 AM 8/31/2010
rainbow styling
end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar