Minggu, 22 Agustus 2010

REASON FOR CURIOUS AND CURIOUSER

6.05 pm 8/22/2010

huh gladly, fasting for today has ended!
selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya!

fyuh, this time i just want to share my dream!
i slept in the morning, about 10 am then woke at 12 pm.
not too long for a great dream i guess. but its too good for my whole life. *lebay nyet!*
by the way. begini ceritanya........ *duh udah gak fresh, udah lupa*

*awalnya rada lupa*
ilustrasi nyetir mobil dia
gue lagi nyetir, nyetir mobil gue. trus gue parkir. trus ada temen gue*gue gak tau siapa mukanya familiar, tingginya sedeng, kurus, rambutnya sedeng, behel, rada cina, karakter mukanya tegas (gak tau siapa sumpah tp familiar bgt)*
ilustrasi di dock

trus gara2 gue ada urusan sama dia, (kalo gasalah sih masalah tugas) akhirnya gue disuruh bawa mobil dia, (mobilnya bmw, sedan, warnanya gelap, kursinya kulit) nah gue akhirnya naik mobil dia, sambil ngobrol-ngobrol. kalo gasalah gue pergi kearah pantai, tp ujung2nya di dock kapal. akhirnya jalan-jalan.
ilustrasi parkir mobil, sebelum ke gunung. dia pintu kiri, gue lg buka pintu kanan.

abis itu naik mobil lagi, dia ngomong, "duh dot, aslinya gue ada janji nih mau ke pim". gue inget banget tuh kata2... akhirnya gue ngomong, "oh, lo mau ditemenin kesana?". abis itu dia jawab "ah gausah dot, gue lagi mau ke gunung." yaudah deh akhirnya gue, jalan ke arah gunung.

trus gue pas gue sampe. aneh mampus..... nyampe langsung diatas gunung. jadi gue jalan kaki, malah turun kebawah bukan keatas..... pas gue jalan turun. ada kantin, penampakannya kaya kantin gue waktu sd. formasi penjualnya double loaded (istilah arsitektur) kanan kiri gitu, jalan ditengahnya tangga nurun. tadinya dia sempet ngajakin makan, tp akhirnya kita terus jalan turun. gue inget banget, pas turun tangga dia sempet kesandung, hampir jatoh. akhirnya dia megang tangan gue biar gak jatoh, tp megangnya di lengan, dia nyengkrem. trus gue bilang "duh, X (anggep aja namanya X, gue lupa namanya, tp seinget gue dia punya nama, dan gue manggil dia nama dia) megangnya jangan disitu, sakit kena kuku." (oia dia kukunya panjang tp gak lebay) trus alhasil gue pegangan tangan sama dia...... -___-
ilustrasi dikantin mirip kantin sd, didepan, ade & Z, 4 org dibelakang, ijon pip ragil lilik

abis itu kita terus turun, trus gue bilang sama dia, "eh, X gue gaenak nih pegangan tangan, soalnya ada, Ade (ade lg berdua, 1nya lagi gatau siapa.)" trus dia jawab, " hm gapapa lah dot daripada gue jatoh :)" abis itu pas Ade lewat, kita nyapa dia. abis Ade lewat, tibatiba ada Iandi, Jonet, Ragil, Lilik, yang terakir Pip, kita juga nyapa mereka. trus mereka balesan nyapanya kaya bingung gitu. (pokoknya disini, cewe itu kenal juga sama orang2 yang td)
ilustrasi jembatan, gajelas kenapa kanan kirinya laut, mirip scene 2.

abis itu terus turun.. nyambung-nyambung di jembatan. gatau dimana. (nanti gue gambarin ilustrasinya gimana) trus dia megang tangan gue, trus gue rada renggangin, soalnya udah gak turunan lg. trus dia ngomong, "dot aku blablabla" lupa gue.. tp tiba2 dia ngomong pake "aku". padal pas dimobil pake gue-lo. akhirnya gue genggem tangan dia. gue ngomong pake aku kamu.
ilustrasi lantai 2, sebenernya dikanan ada org jepang tua, sebenernya gue ambil 2 bola, trus 1 bolanya dikasih sama dia.

trus nyambung-nyambung abis dari jembatan gue ada di lantai 2 di bangunan antah berantah, dikanannya ada lapangan tenis, trus di lantainya banyak geletakan bola tenis. gue ngomong ke dia "wah aku suka banget bola tenis" akhirnya gue ambil 3 bola tenis, dia ambil 1 bola. trus pas jalan ke pintu keluar. tiba2 nembus-nembus di tempat parkiran diatas gunung td. yaudah akhirnya gue taro semua bola tenisnya di tas gue.

trus kita jalan lagi. tp gatau kemana, trus sampe-sampenya dikelas. bentuk mejanya kaya meja kayu trisakti, kursinya kaya kursi labschool. akhirnya gue sama dia duduk berduaan. *jie* trus dia nitip laptop, laptopnya kecil, kaya fujitsu, warnanya putih. trus dia keluar gatau kemana. kayanya sih istirahat.
ilustrasi bola tenis ngancurin laptop dia, kok mirip kotak cincin ya....

trus gue duduk dibelakang tempat duduk gue, gatau kursi siapa, kelas kosong cuma gue, sama temen-temen gue (gatau siapa sekitar ada 5 orang) akhirnya ada Y (gatau siapa, familiar deh) dia gasengaja jatohin tas gue. akhirnya pas dibuka. laptopnya X udah ancur, (nanti gue gambarin ilustrasinya) abis itu gue coba idupin. eh ternyata masih bisa idup. cuman ada deadpixelnya.

tiba-tiba gue bangun!
gue bangun langsung senyum. langsung gue inget2! gak gue lupa! gue coret2 dikertas biar gak lupa.
trus gue langsung mikir, wah ini harus masuk blog. siapa tau ada artinya nih mimpi!

yaudah alhasil itulah mimpi gue. freak sih. tp bisa bikin gue senyum nyeeet!
hmm judulnya apa ya.
ITUNES please give it a name!
REASON by SANTAMONICA album CURIOUS AND CURIOUSER!

okay keren nih judulnya.
6.42 pm 8/22/2010
REASON FOR CURIOUS AND CURIOUSER STORYTELLING
end-

10.39 pm 8/22/2010
REASON FOR CURIOUS AND CURIOUSER ILLUSTRATION
oia semua sudut pandang ilustrasi itu sudut pandang gue, pelaku nomer 1.
end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar