Minggu, 05 Juli 2009

i post it to the universe phase 1 : dreams

well sebenernya gapenting penting abis..
waktu itu gue sempet denger di radio ato dimana gitu.. yang namanya mimpi tuh gabisa diinget.. katanya 5 menit setelah tu mimpi selese orang itu cuma inget sekitar 5-10% mimpi itu.. nah yang gw denger waktu itu.. itu orang mimpi nulis puisi.. trus dia tulis ulang puisi itu pas bangun.. tp gak selese.. nah trus puisi itu dapet penghargaan puisi terbaik apa gitu..
hahaha
nah gue pengen share.. 2 hari yang lalu.. gue mimpi.. sumpah gak penting sih (+ gue cuma inget
10%nya doang)..begini :
gue naik mobil kesana kemari gatau mau kemana..waktu itu gue pengen pulang ke rumah tp rumah gw jauh dr lokasi.. jadi gue males.. trus akhirnya gue ditelpon nyokap.. ternyata nyokap punya rumah baru di MENTENG! ahoy! langsung gue menuju tkp! oh god! i wish it was real bgt! sumpah keren rumahnya.. artdeco style gitu.. very biggah! trus keren deh.. trus gue pamer sama tementemen gue ttg rumah baru gue.. hmm abis itu ceritanya jadi simpang siur gajelas..

nah ini mimpi kemaren! LEBIH ABSURD DARI YANG DIATAS! hahhaa begini ceritanya :
gue main kerumah cewe.. gatau siapa tapi china-indo gitu.. rambutnya pendek. putih. cantik abis. sumpah i swear.. hm trus gw disuruh kekamarnya sama dia.. ngobrol2 doang gapenting.. trus nyokapnya sensi abis sama gue.. gue disuruh pergi sama dia.. akhirnya pas gw pergi.. cewe china itu bilang kalo dia pengen ikut jg.. yaudah akhirnya gue ajak dia jalan jalan ke mall (kayaknya sih gading)..tp tiba2 tuh mall fading jadi kayak ugm di peternakannya (nah lo).. trus tiba2 gue berdua sama dia dikejar-kejar orang gatau siapa.. panik abis gw berdua sama dia.. trus akhirnya gw keparkiran sama dia.. trus tuh cewe ngomong *bagian yang gak bakal gue lupa disini nih!* anggep tuh cewe namanya "kanan"..
kanan : aduh nyokap gw rese ya.. pasti tuh orang suruhan dia deh..
gue : hah? serius lo? *sambil buka mobil tapi gue bingung gue buka pintu depan kiri*
kanan : iya gue yakin *dia masuk pintu belakang kanan*
tiba-tiba topik berubah gajelas abis
kanan : aduh udah lama nih gue gak ML dot..kangen gue sama ML..
gue : *ohmygod* wew.. gue juga nih udah gak begituan.. *padal belom pernah*
kanan : gue pengen deh dot sekarang!
gue : hah serius lo? sekarang nih? apa ke hotel kita sekarang? gue sih ayo ayo aja!
kanan : ayo gue jg udah pengen banget nih..
gue : tp elo bebas penyakit kan? maksut gw aids gtu2..
kanan : iya bebas penyakit gue, lo ada kondom kan..
gue : gue gada.. nanti kita beli aja dulu di jalan..
akhirnya gue di jalan nikmatin pelayanannya dia tp gak berlebihan.. i call it smallforeplay.. dan gue nyampe kamar hotel yang sama kamarnya kayak kamar tuh cewe td.. gangerti kenapa.. trus gw mikir dalem hati..*nih cewe siapa ya.. kayaknya epin(temen kk gw) pernah cerita kalo mantannya bispak trus dia tinggalin* nah akhirnya pas gue ke atas tempat tidur tuh cewe buka baju.. then.. i see her naked trus pas pengen begituan tiba2.. BLUAR! dia meledak jadi pedang merah-orange nyala berapi2..*ckckck gajelas abis* trus gue kaget.. gue lari dari tuh kamar.. trus tiba2 mobil gw berubah jadi motor.. gue kabur sendiri.. pas dijalan tiba2.. di belakang gue ada cowo..*di scene ini tiba-tiba gue jadi GAY! oh my god!* cowonya cantik.. mukanya cewe.. tp gue tau itu cowo.. trus dia nyium gue dari belakang gitu.. oh my god.. tp gue enjoy aja gitu.. hahaha gajelas abis.. nah turun dari motor.. tiba-tiba tuh cowo berubah jadi cewe.. tp bukan yang tadi.. trus gue pas turun dari motor itu di mall.. akhirnya gue jalan sama cewe itu.. kissing2 gitu di dalem mall gajelas..zzz.. trus gak lama.. scene berubah jadi.. gue di mesjid sama keluarga gue.. trus gue sholat berjamaah.. tp gw telat ngambil wudhu.. akhirnya gue pisah sholatnya.. oia gue inget.. orang di sebelah kiri gue pas udah mulai sholat dia malah posisi sholat tp tangan kanannya megang hp gitu.. *gangerti maksutnya apa..* gak lama abis itu gue bangun..

gue bener2 gue inget.. itu sebenernya cuma 30% an dari mimpi gue.. fact 10% td gue gak percaya.. gue yakin mimpi itu petunjuk!.. hahhaa sumpah masih kebayang gw sama muka cewe yang nepsongan itu.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar